Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Search

Memuat...

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � Dapat Restu Mendagri, Belum Dilantik

Dapat Restu Mendagri, Belum Dilantik

Bupati Lanny Jaya
Dapat Restu Mendagri, Belum Dilantik
Selasa, 14 September 2010 | 06:19 WIB
JAYAPURA, KOMPAS.com — Anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Terius Yigibalom, meminta Gubernur segera melantik penjabat bupati definitif di daerahnya yang telah disetujui Menteri Dalam Negeri atau Mendagri.

"Kami sudah mendapat informasi nama yang disetujui Mendagri, tetapi belum dilantik Gubernur Papua," ujar Terius Yigibalom kepada pers di Jayapura, Selasa (14/9/2010).

Hal tersebut disampaikan menyusul informasi yang diterima bahwa Penjabat Bupati Lanny Jaya diketahui dan telah mendapat restu dari Mendagri di Jakarta.

"Ini sesuai usulan dari kabupaten induk, Kabupaten Jayawilaja, sehingga apa yang diputuskan, kami menerimanya. Namun, proses ini harus dipercepat," mintanya.

Roda pemerintahan Kabupaten Lanny Jaya hingga kini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Doren Wakerwa, karena masih menunggu penjabat bupati yang sah.

Yigibalom yang juga Ketua KNPI Lanny Jaya berharap, Pemerintah Provinsi Papua bisa lebih mengarahkan perhatian kepada daerah-daerah baru, seperti Lanny Jaya.

"Ini penting sehingga penyusunan APBD Lanny Jaya yang hingga kini belum dimulai dapat terwujud sesuai harapan masyarakat daerah tersebut," katanya.

APBD belum disusun karena Sekda Lanny Jaya selaku pelaksana tugas bupati belum memiliki kewenangan untuk mengajukan RAPBD kabupaten itu.

Dia meminta Gubernur Papua tidak hanya mementingkan urusan di luar Papua, tetapi bisa melihat ke dalam daerah, seperti Lanny Jaya.

"Sebab proses pemilukada dan kesiapan KPUD setempat juga belum bisa berjalan sesuai harapan karena belum ada bupati yang dapat mendorong lembaga tersebut," tandasnya.
http://regional.kompas.com/read/2010/09/14/06192264/Dapat.Restu.Mendagri..Belum.Dilantik

0 komentar to "Dapat Restu Mendagri, Belum Dilantik"

Poskan Komentar