Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � John Djonga: Keberadaan Socratez Perlu Disyukuri

John Djonga: Keberadaan Socratez Perlu Disyukuri

JUBI --- Aktivis HAM Papua, Pastor John Djonga mengatakan para aktivis yang menyuarakan tentang kebenaran dan keadilan bagi Papua perlu disyukuri, bukan malah dituding separatis.

“Sulit dicari orang seperti Socratez yang tidak takut berbicara tentang kebenaran,” katanya, Kamis(11/11). Pernyataan Pastor penerima Yap Thien Award 2009 ini menyusul adanya pengakuan Ketua Persekutuan Gereja-gereja Baptis Papua, Pendeta Duma Socratez Yoman bahwa dirinya diincar kopasus karena dituduh aktor separatis garis keras.

“Dalam kapasitasnya sebagai nabi ia memang bersuara untuk kebenaran. Pemerintah perlu mawas diri. Kalau orang seperti dia dihabiskan berarti Negara ini masih menganut sistem totaliter dan belum demokratis,” tegasnya.

Lanjut dia, sebenarnya banyak orang Papua yang mau bersuara untuk kebenaran, tetapi sulit karena masih takut dan trauma dengan berbagai tindakan kekerasan yang dilakukan aparatur Negara semisal TNI dan Polisi. Sebelumnya Socratez mengatakan bahwa dirinya sedang dicari komando pasukan khusus (Kopassus) karena “dituduh” sebagai pelaku yang getol mengkampanyekan Papua Merdeka. (Timo Marten.
)
http://www.tabloidjubi.com/index.php/daily-news/jayapura/9682--john-djonga-keberadaan-socratez-perlu-disyukuri

0 komentar to "John Djonga: Keberadaan Socratez Perlu Disyukuri"

Posting Komentar