Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Search

Memuat...

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � JDP : Dialog Jakarta Papua Masih Terkendali

JDP : Dialog Jakarta Papua Masih Terkendali

hursday, 16 December 2010 21:00
Written by Administrator
E-mail Print PDF

[JDP dan Foker LSM Papua, saat konsultasi publik (Jubi/Eveerth)] JUBI --- Muridan Widjojo, koordinator Jaringan Damai Papua (JDP) menyatakan agenda Dialog Jakarta – Papua sampai saat ini masih terkendali. Bahkan dalam proses negoisasi menuju meja dialog mengalami kemajuan.

“Perkembangan mengenai upaya dialog Jakarta Papua, sampai saat ini berjalan lancar. Ada langkah-langkah maju yang sudah di capai baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional” kata Muridan, kepada JUBI, di Jayapura, Kamis (16/12).

Diakui Muridan, agenda dialog Jakarta Papua merupakan sebuah proses perjuangan panjang. Dan untuk mencapi di meja perudingan, kedua bela pihak yang bertikai harus memiliki kesepahaman bersama. Oleh karena itu, proses dilaog ini harus didukung oleh semua pihak, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta lembaga swadaya masyarakat.

Soal rumusan dialog, kata dia, apa pun modelnya tak jadi soal, sebab Yang terpenting adalah bagaimana Jakarta dan Papua bisa duduk bersama membahas persoalan Papua, apakah dengan komunikasi konstruktif seperti diwacanakan Presiden Susilo Bambang Yudoyono atau kah yang lain nantinya.

Dia mengaku, meskipun ada Forum Komunikasi Konstruktif Papua (FKKP) dibentuk oleh Presiden SBY, namun tidak mempengaruhi perjuangan yang dilakukan Pastor Neles Tebay cs. "Karena itu dia meminta masyarakat Papua tidak terpengaruh berbagai isu yang mengagalkan agenda dialog," ajaknya.

“Dialog yang usung JDP ini bermaksud mulia, yakni untuk mengakhiri konflik yang terjadi di tanah Papua. Kita harus mendorong bersama proses-proses yang sedang berlangsung saat ini,” harapnya. (Yarid AP)

http://www.tabloidjubi.com/index.php/daily-news/jayapura/10163-jdp--dialog-jakarta-papua-masih-terkendali

Tags:

0 komentar to "JDP : Dialog Jakarta Papua Masih Terkendali"

Poskan Komentar