Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Search

Memuat...

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � � Kingmi: Gereja Harus Bersatu Jawab Masalah Papua

Kingmi: Gereja Harus Bersatu Jawab Masalah Papua

JUBI --- Benny Giay, Ketua Sinode Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua  mengatakan, sudah saatnya gereja-geraja di seluruh Papua bersatu untuk menyelesaikan persoalan yang marak terjadi.

“Gereja harus bersatu untuk menangani permasalahan yang disengaja oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab di tanah ini,” kata Giay dalam sambutannya saat serah terima jabatan ketua sinode, dari Pendeta Sebilon Karubaba kepada pendeta Benny Giay sebagai ketua Sinode Kingmi periode 2010-2015, dihalaman kantor Sinode Kingmi Papua, Rabu (14/7).

Dia menjelaskan, walaupun berbeda Jemat dan Sinode, gereja harus bisa menjaga dan memelihara kedamaian dan anugerah Tuhan atas Negeri Papua.

Giay menambahkan, pihaknya kedepan akan bersama-sama dengan denominasi dari setiap gereja di Papua menyiapkan calon pemimpin masa depan bagi Papua. “Yang mempunyai integritas dan mampu menjaga keutuhan negeri Papua tercinta bersama dengan seluruh budaya serta adat istiadatnya,” ujarnya. (Yarid AP)

Tags:

0 komentar to "Kingmi: Gereja Harus Bersatu Jawab Masalah Papua"

Poskan Komentar