Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Powered By Blogger

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � PMKRI DPC Jayapura Rencana Duduki Polda Papua

PMKRI DPC Jayapura Rencana Duduki Polda Papua

JUBI --- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Efraim Cabang Jayapura, dalam jumpa pers di sekertariat PMKRI Abepura Kota Jayapura, Jumat (20/8) berencana menggalang semua elemen masyarakat untuk melakukan demonstrasi ke Polda Papua, terkait rencana Polda melakukan pemanggilan paksa pada Pdt Duma Sokrates Sofyan Yoman.



Sekertaris Jenderal PMKRI Cabang Jayapura, Yosep Turot, didampingi Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Jayapura, Sebastian Bame mengatakan, bila Polda Papua benar-benar melakukan pemanggilan secara paksa terhadap Pdt Duma Sokrates Sofyan Yoman, maka semua elemen mahasiswa, aktivis dan masyarakat peduli HAM di Papua akan dikerahkan.


“Sekarang kami masih menggalang massa, sambil menunggu reaksi dari pihak Polda Papua,” kata Yosep Turot di Jayapura.

Menurut Sebastian Bame tindakan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dalam memperjuangkan hak-hak dasar warga sipil di Puncak Jaya dan dukungan kepada pemerhati masalah HAM, khususnya Pdt Duma Sokrates Sofyan Yoman.

Dukungan terhadap Sokrates Sofyan Yoman juga dilakukan oleh tokoh-tokoh gereja di Papua dengan menggelar rapat terbuka Kamis kemarin di Kantor Sinode GKI di Tanah Papua di Jayapura. Rapat tersebut dihadiri peting gi Gereja di Tanah Papua yakni Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt Jemima J Mirino-Krey Sth, Ketua Sinode Gereja Injili di Indonesia Pdt Lipius Biniluk STh, Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua Pdt DR Benny Giay, Persekutuan Gereja-Gejera Baptis di Tanah Papua Pdt Andreas Kogoya SMth, dan Keuskupan Jayapura Leo Laba Lajar OFM.

Rapat tersebut merumuskan pernyataan-pernyataan moral serta keprihatinan gereja-gereja di Tanah Papua terha dap kasus di Kabupaten Puncak Jaya secara khusus. Petinggi gereja di Tanah Papua menyerukan untuk segera dilakukan dialog nasional dalam rangka mencari solusi penyelesaian masalah-masalah di Tanah Papua secara adil, bermartabat dan manusiawi yang dimediasi pihak ketiga yang lebih netral. (Marten Ruma)

0 komentar to "PMKRI DPC Jayapura Rencana Duduki Polda Papua"

Posting Komentar