Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � 7,079 ORANG TELAH MENGUNJUNGI WEB WWW.YANDUWONE.CO.CC

7,079 ORANG TELAH MENGUNJUNGI WEB WWW.YANDUWONE.CO.CC

Sejak diluncukan pada Oktober 2009, media ini telah dikunjungi 7,079 orang. Dan telah memuat berita sebanyak 230 berita dari dalam dan luar negeri yang berkaitan dengan persoalan gereja dan persoalan kemanusiaan.

Sebagai akhir tahun refleksi kami sebagai pengelola menyampaikan terima kasih atas kunjungan anda pada web kami dan juga mengikuti seluruh informasi yang kami sajikan. Kiranya semua info itu bermanfaat bagi anda.

Situs ini merupakan media resmi yang dikelola oleh PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA BAPTIS PAPUA. GEREJA BAPTIS PAPUA mempunyai dua web (1) www.suarabaptis.blogspot.com di bawah pengelolahan Departemen LITBANG PGBP dan (2) www.yanduwone.co.cc sebagai pengganti dari www.suarabaptis.org yang telah kami batalkan kontrak dengan pengelola domainnya.

Jadi, www.yanduwone.co.cc akan terus berbenah diri. www.yanduwone.co.cc dikelolah secara resmi oleh Kontor Sinode Gereja Baptis Papua, sebagai media penyambung lidah bagi kaum tak bersuara.

Akhir kata, kru dari media www.yanduwone.co.cc dan atas nama Banda Pelayan Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua mengucapkan selamat jalan tahun 2010, dan selamat datang tahun 2011. Sebagai anak-anak Tuhan, mari kita syukuri tahun 2010 yang telah kita lewati bersama dan mari dengan puji syukur kita sambut tahun 2011. kirannya kita terus berbenah diri dan melangka maju demi kemuliaan dan hormat bagi Yesus Kristus dan bagi umat Tuhan di tanah Papua.

Dari.
Redaksi
www.yanduwone.co.cc

0 komentar to "7,079 ORANG TELAH MENGUNJUNGI WEB WWW.YANDUWONE.CO.CC"

Posting Komentar