Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � Ribuan Warga Papua Duduki Kantor MRP

Ribuan Warga Papua Duduki Kantor MRP

Rabu, 26 Januari 2011 | 10:38 WIB
Besar Kecil Normal
foto

Demonstrasi Warga Papua di Kantor DPR Papua menolak Pemilihan Ulang Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP). TEMPO/Jerry Omona

TEMPO Interaktif, Jayapura -Ribuan warga Papua menduduki kantor Majelis Rakyat Papua, Rabu (26/1). Mereka menuntut pemerintah membatalkan pemilihan anggota majelis yang direncanakan akan dilaksanakan pada 31 Januari mendatang.

Ketua Front Pepera (Penentuan Pendapat Rakyat) Selvius Bobi mengatakan, pemilihan anggota MRP tidak akan pernah terjadi. Rakyat Papua akan memblokade pemilihan dan membubarkan anggota majelis. "Bubarkan MRP, tolak otonomi khusus, hentikan pemilihan anggota majelis sekarang juga," ujarnya dalam orasinya di kantor MRP di Kotaraja, Jayapura, hari ini.

Ribuan warga Papua menyemut di kantor Majelis sejak pagi hingga siang hari ini. Rencananya, unjuk rasa tersebut akan dilanjutkan di kantor DPR Papua sore nanti.

Unjuk rasa kali ini diikuti ratusan mahasiswa dari Universitas Cenderawasih, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dan ribuan anggota jemaat gereja-gereja di Papua.

Polisi dari Kepolisian Resor Kota Jayapura diturunkan untuk mengamankan unjuk rasa. Hingga laporan ini diturunkan, ribuan warga mulai meninggalkan kantor MRP dan berjalan kaki sejauh lima kilometer menuju kantor DPR Papua untuk menyampaikan aspirasinya menolak pemilihan anggota majelis.

Akses 26/1/11: http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa_lainnya/2011/01/26/brk,20110126-308986,id.html

JERRY OMONA

0 komentar to "Ribuan Warga Papua Duduki Kantor MRP"

Posting Komentar