Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

International Calender

Search

Memuat...

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � � Penampakan Wajah Yesus di Google Earth

Penampakan Wajah Yesus di Google Earth


Penampakan Wajah Yesus di Google Earth
VIVAnews
By Pipiet Tri Noorastuti - Senin, 5 Juli
VIVAnews - Zach Evans, 26, melihat penampakan wajah Yesus di Google Earth. Pria asal Southampton itu tak sengaja melihatnya saat berselancar mencari sebuah daerah tujuan wisata.

Seperti dikutip dari Telegraph, ia melihat guratan membentuk wajah yang tak asing lagi baginya di dalam gambar satelit sebuah lahan pertanian di dekat Puspokladany, Hongaria.

Kepada The Sun, ia mengatakan, "Saya bukan orang yang religius mencari gambar Maria atau Yesus dalam segala hal, tapi ini jelas nyata."

Sejumlah orang mengklaim pernah melihat wajah Yesus dalam beberapa tahun terakhir. Pekan lalu, Alex Cotton, 38, juga mengaku melihat wajah Yesus di sebuah pipa pembuangan noda di Coventry.

Elles Toby, 22, dari Salford, Manchester pun mengaku melihat gambar wajah Yesus di panci yang terbakar. Gambar serupa juga terlihat di bakaran seterika dan pintu toilet Ikea di Braehead, Skotlandia. (adi)

Baca juga: Menebak Wajah Yesus

Tags:

0 komentar to "Penampakan Wajah Yesus di Google Earth"

Poskan Komentar