Segalanya Akan Dikenang

Apa saja yang kita lakukan. Akan Dikenang dalam Sejarah.

Salam Papua

"wa wa wa wa wa"Welcome Yandu Daily News"

BARNABAS SUEBU

“saya sangat heran karena kabupaten ini sangat maju dari kabupaten-kabupaten pegunungan lainnya saya sangat senang melihatnya, dan mungkin tahun-tahun kedepan kabupaten pegunungan Bintang ini akan menjadi kota terindah dan aman dipapua” Oksibil,22 Juni 2010.lihat: http://komapo.org

DAVID COVEY

“We can be a purpose-driven church. We can be a seeker-sensitive church. We can be an emergent and creative church. We can be a justice-and-peace church. We can be a conservative Calvinist church. But if we fail to hear the Holy Spirit of the living God, then all our serving will be futile and fruitless,”

PARES L.WENDA

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir.Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

PARES L.WENDA

"Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah"
Hak Cipta SBP@2009.www.yanduwone.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.

KEKUATAN PERSATUAN

Dapat merunutuhkan kekuatan Firaun, Tembok Yeriko, Tembok Berlin.

Jesus

Save and bless us

Kesatuan-Melebihi Kekuatan Senjata Nuklir

Kesatuan mempunyai kekuatan, melebihi kekuatan senjata nuklir. By. Pares L.Wenda.
Perlawanan apapun dalam perjuangan kebenaran, keadilan, persamaan derajat, penghormatan terhadap hak-hak asasi manusia, mutlak harus bersatu. Ketika bersatu dan melawan pasti ada hasil.

Powered By Blogger

Member

About Me »

yanduwone
Jayapura, Papua, Indonesia
****Hiduplah dalam alam kesadaran sejarah.Sejarah adalah identitas dan jati diri suatu bangsa.******
Lihat profil lengkapku

Link List


Demo Rakyat Papua [Jan,26-2011]

Buku Presiden Baptis Dilarang

Home � PT Freeport Berusaha Menipu lagi

PT Freeport Berusaha Menipu lagi

JUBI --- PT Freeport Indonesia di Timika, Papua, diduga telah memproduksi uranium secara diam-diam sejak delapan bulan silam.

Ketua Fraksi Pikiran Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua, Yan Permenas Mandenas mengatakan, PT Freeport Indonesia mencuri hasil kekayaan rakyat Papua dan membohongi pemerintah dengan menambang uranium yang disalurkan lewat jaringan pipa bawah tanah.

“Ini kali kedua, pertama soal kandungan emas yang ada di Timika, PT Freeport bilang tidak ada, setelah ditelusuri ternyata ada,” kata Mandenas, usai buka puasa bersama pengurus DPD partai Hanura di Jayapura, Sabtu (4/9).

Mandenas mengatakan pemerintah daerah tidak bisa tinggal diam soal uranium di Timika. Surat kepada PT Freeport telah disampaikan, bahwa dalam waktu dekat DPRD Papua akan meninjau kembali PT Freeport dengan empat agenda utama, yakni pertambangan, pajak, kandikmas dan keamanan.

Dugaan penambangan uranium sangat disayangkan mengingat pajak yang didapatkan dari perusahaan emas terbesar didunia ini, hanya berjumlah Rp30 milyar pada tahun lalu. (Marten Ruma)

http://www.tabloidjubi.com/index.php/daily-news/jayapura/8914-pt-freeport-berusaha-menipu-lagi

0 komentar to "PT Freeport Berusaha Menipu lagi"

Posting Komentar